NEWS
ARSIP NEWS ::
September 2014
Agustus 2014
Juli 2014
Juni 2014
RSS NEWS ::
Google RSS Reader
Yahoo RSS Reader
Browser Built-in RSS Reader
« Kembali :: MODENA Luncurkan Kompor Tanam Edisi Terbatas | 26 July 2011

MILAD KE-30, MODENA LUNCURKAN KOMPOR TANAM EDISI TERBATAS

Jakarta, 20 Juli 2011 - Sebagai selebrasi 3 dasawarsa kehadirannya di Indonesia, MODENA menghadirkan produk Crista Series Limited Edition (BH 1935 LE, BH 1725 LE & BH 1325 LE), rangkaian kompor tanam dengan corak nuansa batik yang dapat mempercantik suasana dapur. Diluncurkan hari ini di Nan Xiang Executive Ballroom, The Sultan Hotel, dalam acara Media Gathering bertema Celebration of Life sebagai puncak perayaan ulang tahun MODENA ke 30 yang dihadiri pula oleh mitra retailer serta konsumen setia MODENA.

Seri Crista Limited Edition diproduksi khusus untuk tahun 2011 dan tidak akan dikeluarkan pada tahun-tahun mendatang. Grafir 30 Tahun MODENA pada permukaan plat kompor tanam limited edition ini turut menandai perjalanan sejarah yang panjang kehadiran MODENA di Indonesia.

"Ulang tahun ke-30 merupakan momen penting bagi MODENA, dan kami sekaligus mengambil momentum ini untuk mempersembahkan rangkaian produk spesial yang diproduksi khusus sebagai bentuk apresiasi kepada masyarakat yang telah dengan setia menggunakan MODENA sebagai sahabat keluarga", ujar Lanny Kurniawan, Customer Management MODENA Indonesia. "Desain corak batik sengaja dipilih untuk memberi kesan Indonesia yang kuat dalam produk spesial Seri Crista ini." lanjut Lanny.

Desain yang elegan begitu kental terlihat pada deretan Seri Crista Limited Edition ini, hadir dengan 3 ukuran, 90 cm (BH 1935 LE), 70 cm (BH 1725 LE) dan 30 cm (BH 1325 LE). Bahan kristal warna hitam menghampar di permukaan plat semakin menawan dengan corak bunga batik pada seluruh body kristal. Kompor tanam 3 tungku (BH 1935 LE) dan 2 tungku (BH 1725 LE) dilengkapi dengan 3 ring burner, yaitu 3 lingkar api biru yang membuat proses memasak menjadi lebih cepat dan optimal. Sedangkan BH 1325 LE dengan 2 tungku sangat sesuai untuk dapur mungil namun tetap terlihat indah dan elegan.

Produk MODENA selalu mengedepankan aspek keamanan dari setiap produknya, dan ketiga jenis kompor taman edisi ini juga telah memiliki gas safety device yang menjamin keamanan pemiliknya dalam penggunaan berkat thermocouple sebagai sensor pengaman yang secara otomatis menghentikan suplai gas seketika setelah api padam secara tidak sengaja.

Kehandalan produk-produk MODENA kemudian dibuktikan melalui sebuah program yang melibatkan para pemilik kompor freestanding lawas merek MODENA untuk mengikutsertakan kompornya dalam ajang Time To Time Contest. Kompetisi memperlombakan berbagai kompor freestanding produksi tahun 1980an, 1990an sampai dengan awal 2000an. Dan setelah melalui seleksi ketat dengan aspek penilaian meliputi orisinalitas, kondisi fisik, kelengkapan dan fungsi, akhirnya Ibu Liesda Indrawidjaja keluar sebagai pemenang pertama Time To Time Contest dengan kompor freestanding tahun 1984 seri FC 430 SA-B.

"Saya puas sekali menggunakan kompor freestanding MODENA sebagai alat memasak di rumah. Kompor freestanding milik saya ini sudah dipergunakan selama 27 tahun, dan selama itu belum pernah ada sparepart-nya yang diganti ataupun diservis, saya hanya mengganti kawat anti tikus untuk menjaga kompor saya dari kerusakan akibat gigitan tikus", ungkap Liesda Indrawidjaja, pemenang Time To Time Contest yang mendapatkan hadiah Freestanding MODENA seri FC 3533.

Pada urutan kedua kontes Time To Time ini dengan hadiah freestanding cooker FC 7942 direbut oleh Selvi Sulijanti Sugih pemilik kompor freestanding tahun 1988 seri FC 3313, Sedang pada posisi juara tiga dan empat, keduanya mendapatkan microwave masing-masing seri MV 3002 dan MG 2502, jatuh kepada Sunarti Sudono (pemilik freestanding FC 7510 CP tahun 1991) dan Dicky Yonardi Supriyatna (dengan kompor freestanding FC 7300 CA tahun 2003).

Disamping ajang Time To Time Contest, seiring dengan peringatan 30 tahunnya, MODENA juga menyelenggarakan berbagai program berskala nasional. Sebut saja road show pameran di 3 kota besar (Jakarta, Surabaya dan Makassar) yang digelar mulai Mei lalu sampai dengan awal Juli 2011. MODENA turut menggandeng selebriti Chef Edwin Lau selama road show untuk melakukan demo masak sekaligus menyampaikan tips-tips menarik seputar resep-resep andalannya.

Program spesial lainnya yang masih berlangsung hingga 30 Oktober mendatang adalah MODENA Kitchen Design Awards (MKDA) 2011. Kompetisi ini diperuntukkan bagi masyarakat umum serta pebisnis dealer dan kitchen maker yang memiliki desain dapur di toko ataupun di showroomnya untuk diperlombakan dalam ajang yang memperebutkan hadiah utama dua (2) tiket PP Jakarta-Milan-Jakarta.

Selain memberikan nilai tambah bagi para konsumen melalui rangkaian program-program yang diselenggarakan, MODENA juga melaksanakan program CSR sebagai bentuk kepedulian dan sumbangsih MODENA kepada masyarakat umum. Bertemakan Our Care For Society, program CSR ini berhasil membangun dan merenovasi 33 bangunan berlokasi di Desa Karang Tengah Kecamatan Babanan Madang, Kabupaten Bogor. Melalui program CSR hasil bekerjasama dengan Habitat Indonesia, MODENA menggulirkan dana sebesar Rp 150.000.000,- yang diperuntukkan bagi penggarapan 33 bangunan yg terdiri dari rumah dan fasilitas umum. Tidak hanya itu, karyawan MODENA bahkan turut berpartisipasi aktif di dalam proses finishing bangunan serta mengadakan berbagai kegiatan hiburan bagi masyarakat setempat yang diselenggarakan pada 28 Mei 2011 lalu.

"Salah satu misi kita selain berupaya untuk menyediakan nilai tambah bagi konsumen melalui jajaran produk kami, juga memberikan nilai tambah bagi komunitas yang kami wujudkan melalui program CSR ini. Diharapkan bantuan yang disampaikan dapat memberi arti bagi kehidupan masyarakat setempat." tutur Daniel Jizhar, Presiden Direktur Modena Indonesia.

Tentang MODENA Indonesia

Sejak 1981, MODENA hadir sebagai penyedia peralatan rumah tangga dengan lini produk cooking, cooling, dan cleaning, dengan desain elegan khas Italia. Dengan menerapkan Sistem Manajemen Mutu ISO 9001-2008 dan diperkuat oleh garda depan agen call center, serta service center yang tersebar di 26 kota di seluruh Indonesia, MODENA tidak hanya menjamin kualitas produk yang bermutu namun juga senantiasa menjaga kualitas pelayanan purna jual. Sejak dahulu Modena merupakan pemimpin produk cooking untuk big appliances di Indonesia, terbukti dengan hasil dari GfK di tahun 2010 dan 2011 dimana MODENA berhasil meraih penghargaan sebagai merek nomor 1 paling banyak dibeli oleh konsumen di Indonesia untuk kategori produk freestanding cooker, built-in hob, built-in oven, dan exhaust hood dengan menguasai lebih dari separuh pangsa pasar nasional.